Laman

Kamis, 03 Maret 2016

18 Alasan memilih Farmasi

 

 


1.      Didukung oleh orang tua
Karena dukungan dan doa orang tualah yang paling utama dan Alhamdulillah orang tua saya sangat mendukung saya untuk melanjutkan kuliah di bidang Farmasi.

2.      Tertarik dengan bidang kesehatan
Saya sangat tertarik pada bidang kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang sangat penting.

3.      Ingin menjadi Dokter
Cita-cita saya dari kecil adalah inginmenjadi seorang Dokter. Lantas kenapa memilih farmasi? Karena untuk menjadi dokter itu tidak mudah, banyak faktor yang kurang mendukung seperti persaingan yang sangat ketat dan yang utama adalah masalah biaya yg sangat besar.
Tapi meskipun saya tidak bisa menjadi dokter, saya bisa berperan seperti dokter yaitu menjadi seorang ahli farmasi yang bisa membantu orang-orang untuk meneymbuhkan penyakit.

4.      Its My Way
“ Rezeki, kebahagian, jodoh, maut semuanya telah diatur “
Mungkin disinilah jalan saya, titik awal menuju cahaya untuk meraih mimpi-mimpi.
Saya sangat bersyukur bisa kuliah di jurusan Farmasi

5.      Percaya
Saya percaya saya bisa dalam bidang farmasi dan saya percaya farmasi akan menjadi saksi keberhasilan saya.

6.      Tertarik dengan Ilmu-ilmu Farmasi
Saya sangat tertarik dan tertantang untuk mempelajari ilmu-ilmu kefarmasian.
Saya ingin menambah wawasan sebanyak-banyaknya khususnya di bidang Farmasi

7.      Aku suka Kimia
Ya, salah satu alasan yang mendukung saya memilih farmasi yaitu saya sangat suka kimia. Di SMA kimia adalah salah satu pelajaran favorit saya, saya selalu tertarik untuk mengetahui kandungan dalam berbagai produk.

8.      Ingin bisa meracik obat
Dari kecil saya selalu penasaran dengan sosok “obat”. Bagaimana bisa sesuatu yang bentuknya kecil bisa menyembuhkan berbagai penyakit?
Begitu hebatnya peranan sebuah obat dan saya selalu berangan-angan suatu saat saya bisa membuat obat.

9.      Mudah mencari kerja
Lulusan Farmasi saat ini banyak dibutuhkan, sehingga lapangan pekerjaan terbentang luas.

10.  Prospek gaji tinggi
Farmasi adalah salah satu jurusan dibidang kesehatan yang memiliki prospek gaji tinggi.

11.  Ingin menjadi Pharmacist yang hebat
Saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk farmasi, saya ingin menjadi seorang pharmacist yang hebat yang berguna bagi nusa dan bangsa.

12.  Ingin menjadi Apoteker
Setelah saya selesai studi farmasi saya ingin melanjutkan pada jenjang selanjutnya yaitu profesi apoteker. Saya berharap saya bisa menjadi apoteker yang bermutu dan professional.

13.  Ingin mempunyai apotek sendiri
Harapan saya masuk farmasi yaitu kedepannya saya bisa membangun apotek sendiri sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.

14.  Ingin bisa menolong orang lain
Dengan masuk Farmasi saya bisa menolong orang banyak dengan cara memberikan pelayanan yang baik tentang obat-obatan.

15.  Berguna bagi Lingkungan
Saya berharap dengan farmasi saya bias berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat di lingkungan saya.

16.  Ingin membangun pabrik obat
Dengan memilih Farmasi saya bermimpi suatu saat nanti saya bisa menciptakan suatu produk obat-obatan yang berguna bagi seluruh dunia.

17.  Membahagiakan orang tua

Inilah tujuan UTAMA saya masuk Farmasi yaitu saya ingin membuat orang tua saya bangga dan membuat mereka bahagia atas apa yang saya raih.

18.  SUKSES
Saya yakin saya mampu mewujudkan semua impian saya.
Farmasi akan menjadi saksi kesuksesan saya ( aaamiin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar